Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Trading Tanpa Deposit untuk Investasi Saham

 


Aplikasi trading tanpa deposit bisa diibaratkan sebagai bisnis tidak menggunakan modal sama sekali. Jadi, hanya dengan Rp0 saja, Anda sudah bisa bergabung dan menikmati semua fasilitas yang diberikan oleh sekuritas.

Kondisi ini memang cukup mengejutkan karena, berbagai konten selalu menyebutkan angka minimal agar bisa menjalankan proses jual beli tersebut. Ada yang Rp1 juta sampai Rp10 juta harus mengendap terlebih dulu.

Rekomendasi Aplikasi Trading Tanpa Deposit

Program tanpa deposit ini bukan serta merta Anda melakukan trading hanya dengan Rp0 saja. Melainkan, tidak ada kewajiban menyimpan dana di platform tersebut. Untuk mudah memahaminya coba simak ilustrasi berikut.

Seorang investor membuka akun di sebuah platform jual beli berbagai instrumen keuangan. Setelah proses mendaftar selesai, trader pemula itu ingin membeli saham perusahaan minuman dengan harga Rp30 ribu per lot.

Akhirnya, Investor tersebut transfer ke deposit platform dengan angka Rp30 ribu. Inilah yang dinamakan tanpa deposit. jadi, bisa melakukan aktivitas kapan saja asalkan, ada uang untuk membelinya.

Saat ini perkembangan investasi saham berkembang pesat. Pangsa pasarnya bukan lagi ke orang yang sudah mapan melainkan, anak muda. Tidak heran bila fasilitas tersebut mulai diberikan berikut pilihan platformnya.

1.      Aplikasi Trading Indo Premier Sekuritas

Aplikasi trading tanpa deposit pertama datang dari Indo Premier Sekuritas. Harus diakui, sekuritas ini menjadi pilihan, selain bebas deposit, mereka juga menetapkan fee untuk jual (0,29%) dan saat membelinya (0,19%).

Angka tersebut termasuk paling murah di antara beberapa perusahaan lain. Tidak cukup sampai disitu untuk proses registrasi hanya 2 jam saja. Waktu tercepat karena, bisa dikerjakan langsung dari rumah.

Tidak perlu banyak dokumen cukup siapkan saja KTP dan foto diri saja. Menariknya lagi, IPOT mempunyai berbagai produk investasi seperti, reksadana, saham, serta ETF. Proses jual beli tidak sulit.

Semua informasi mengenai perusahaan sudah tersedia lengkap dan jelas. Baik secara taktikal atau fundamental. Hal ini membuat Anda dapat melakukan analisis terlebih dulu sebelum melakukan pembelian.

Semua kegiatan disini dijamin aman, karena sistem kuncinya menggunakan nomor acak jadi, setiap kali keluar. Lalu masuk kembali tata urutannya pasti berbeda. Sayangnya, interface IPOT kurang begitu menarik.

Cenderung membingungkan, butuh penyesuaian terlebih dulu walau hanya 10 menit saja. Perlu diperhatikan juga, bila akun tidak digunakan selama 5 menit maka, Anda harus kembali login, cukup melelahkan memang.

Pada Indo premier ini investor tidak bisa melakukan hutang seperti sekuritas lain. jadi, saat uang di deposit kurang maka pembelian akan otomatis dibatalkan oleh sistem. Cukup menarik sekali bukan?

2.      Aplikasi Trading Saham Dari Ajaib

Pilihan kedua adalah Ajaib dimana, mereka memberikan fee untuk setiap transaksinya mulai dari 0,8% sampai 1,9% bagi yang ingin jual atau beli. Menyediakan dua instrumen yaitu saham serta reksadana.

Menyediakan berbagai fitur menarik seperti berita, forum antar investor, adanya penasihat keuangan sehingga, trader pemula bisa melakukan konsultasi terlebih dulu. Selanjutnya, Ada misi yang memungkinkan Anda mendapatkan Rp500 ribu.

Sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku yaitu menyelesaikan semua tahapan pada misi tersebut. Sayangnya, hanya ada 3 pemenang saja yang akan diundi. Bila Anda tertarik mengikuti semoga beruntung.

Selain itu, para penggunanya juga berkesempatan mengikuti program refferal mengajak teman. Sayangnya, bagi pemula Ajaib kurang bersahabat karena, produknya cukup terbatas serta adanya batasan jam menghubungi Customer service.

Memanfaatkan program tanpa menyimpan dana terlebih dulu ke pihak sekuritas memang menyenangkan. Hanya saja, sebelum memutuskan pilih aplikasi trading tanpa deposit mana, pelajari dulu kelebihan serta kekurangannya.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Trading Tanpa Deposit untuk Investasi Saham"