Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penting : Ini Kelebihan K Vision Bromo C2000

Salah satu receiver keluaran provider k vision adalah tipe Bromo c2000. Bagi anda yang hendak menggunakan tipe receiver  ini untuk mendapatkan siaran k vision tentunya ingin mengetahui apa saja sih kelebihan k vision bromo c2000 ini. Agar anda tidak menyesal karena membeli receiver yang anda tidak tahu apa kelebihan dan kekurangannya.

Perlu anda tahu, k vision telah mengeluarkan receiver yang dikhususkan untuk menangkap frekuensi siarannya, yaitu receiver k vision tipe cartenz k2000 dan k vision tipe bromo c2000. kedua jenis receiver k vision ini memiliki fitur dan kelebihan yang mirip namun biasanya digunakan pada jenis frekuensi yang berbeda.

Kelebihan receiver k vision bromo c2000

Reciever k vision carenz k2000 lebih sering dan cocok digunakan pada perangkat parabola mini. Reciver ini dipakai untuk menerima siaran k vision di frekuensi ku band yang ada di satelit measat 3a.

Untuk tipe k receiver k vision bromo  c2000 sendiri digunakan untuk menangkap siaran k vision dengan frekuensi c band. Frekuensi ini dikenal cukup baik dalam menghadapi cuaca buruk seperti hujan deras dan mendung tebal. Jadi jika anda menginginkan receiver k vision yang tangguh melawan gangguan cuaca buruk, anda bisa menggunakan jenis receiver ini.

Ini kelebihan yang dimiliki k vision bromo c2000

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, receiver k vision bromo ini  sangat handal digunakan saat kondisi hujan lebat. Siaran tv yang anda saksikan tidak akan terganggu dan tetap bisa disaksikan dengan lancar. Hanya saja, untuk bisa menggunakan receiver k vision bromo c2000 agar tahan terhadap gangguan cuaca, anda harus menggunakan parabola besar / jaring.

Selain bisa digunakan untuk menerima frekuensi c band, ada beberapa keunggulan lain yang dimiliki oleh tipe receiver bromo c2000 produk k vision ini. Apa saja kelebihan lainnya, berikut ini akan saya jelaskan.

  • Handal dipakai untuk menerima sinyal c band. Jenis receiver ini memang dikhususkan untuk dipasangkan dengan parabola besar / jaring untuk menerima siaran tv parabola frekuensi c band.
  • Mengusung teknologio hybrid. Meskipun dikhususkan untuk bisa menerima frekuensi c band, namun chip yang ditanam di dalam receiver ini sudah mampu digunakan untuk menerima frekuensi ku band.
  • Format gambar mpeg 4 / hd. Sistem pengolahan gambar yang dimiliki oleh receiver bromo c2000 ini telah mengadopsi teknologi pengolahan gambar terbaru mpeg 4 / hd. Dengan teknologi ini tampilan gambar dan suara yang dihasilkan jauh lebih jernih dan tajam.
  • Tersedia port usb. Dengan dukungan port usb yang ditanam di receiver k vision ini, anda bisa menghubungkan penyimpanan eksternal flashdisk dengan receiver sebagai memori tambahan receiver. Sehingga anda bisa leluasa merekam siaran tv favorit anda hingga berjam jam.
  • Dilengkapi fitur multimedia. Sebagai tambahan media hiburan, receiver k vision tipe bromo c2000 telah dilengkapi dengan tambahan fitur multimedia di dalam menu programnya. Sehingga anda bisa memutar musik atau video yang tersimpan di flashdisk.
  • Dukungan port hdmi. Adanya port hdmi yang disematkan pada receiver k bromo membuatnya semakin cocok digunakan untuk menghadirkan tayangan tv yang berkualitas gambar jernih. Karena port ini disiapkan untuk koneksi sistem gambar hd dengan tv led yang sudah mengusung teknologi layar hd. Jadi sangat tepat jika disandingkan dengan tv led yang memiliki resolusi layar hd.
  • Dukungan update software OTA. Port usb yang disediakan pada receiver ini memungkinkan kita untuk melakukan update software secara ota (off the air). Kita tidak perlu terhubung dengan satelit agar bisa mengupdate operating sistem receiver. Cukup colokan saja flashdisk yang berisi update software ke port usb receiver.
  • Multi satelit receiver. Selain dapat digunakan untuk menangkap siaran dari k vision, receiver  bromo c2000 juga bisa dipakai untuk menerima siaran dari satelit lainnya baik yang berfrekuensi c band maupun ku band.

Itulah beberapa kelebihan k vision bromo c2000 yang layak untuk anda pertimbangkan. Sebenarnya kalau untuk sekedar menerima siaran gratis dari k vision anda tidak perlu menggunakan receiver milik k vision dengan tipe cartenz maupun bromo. 

Anda bisa menggunakan receiver biasa merk lain seperti optus, gardiner, garmedia atau bahkan  receiver nex parabola. Hanya saja jika anda tidak memakai receiver rekomendasi milik k vision maka anda tidak dapat mengakses siaran premium k visio. Anda hanya dapat membuka siaran gratis k vision selamanya tanpa bisa menikmati siaran premium berkualitas di k vision.

Jadi bila nada menginginkan akses siaran premium k vision anda harus menggunakan receiver rekomendasi k vision dengan tipe cartenz atau bromo. Bagaimana, apakah anda tertarik ? Sekian artikel saya kali ini, semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "Penting : Ini Kelebihan K Vision Bromo C2000"