Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Cari Teman Sekitar, Temukan Aktivitas Baru

 


Aplikasi cari teman sekitar atau jodoh secara online memiliki rancangan sederhana, tidak terlalu rumit, sehingga para pengguna mudah memahami cara pengoperasiannya. Fitur-fitur ditampilkan secara jelas tanpa bahasa yang membingungkan.

Keberadaan teknologi memungkinkan terjadinya online dating. Jalin hubungan dengan orang di sekitar secara cepat dan mudah tanpa khawatir. Tentunya menggunakan aplikasi online ini mempunyai alasan berbeda bagi para penggunanya.

Aplikasi Cari Teman Sekitar, Mengapa Harus Coba?

Cukup siapkan sebuah gadget serta koneksi internet, mencari teman bisa dilakukan melalui sekali klik saja. Tidak perlu memaksakan diri untuk nongkrong dan basa-basi dengan komunitas tidak jelas.

Bagi para pekerja, terkadang untuk berkumpul dengan teman saja sangat susah, karena cukup disibukkan dengan urusan pekerjaan. Kencan dan bertemu secara online bisa menjadi solusi bagi pria atau wanita karir.

Menemukan pasangan hidup melalui jaringan internet lebih hemat tenaga dan tidak membuang waktu. Karena bisa dilakukan dimana saja, kapan saja, tanpa harus bertemu secara langsung. Tinggal buka aplikasi dan telusuri.

Dalam aplikasi biasanya akan ditampilkan berbagai informasi mengenai nama, jenis kelamin, usia, serta biodata singkat penggunanya. Anda tinggal memilih dengan melihat berbagai bio yang sesuai dengan diri sendiri.

Menggunakan platform kencan daring seperti Tinder tidak selalu harus bertemu orang yang belum dikenal sama sekali. Pada Tinder, Anda bisa login menggunakan opsi Facebook, sehingga teman-teman di sekitar mungkin menggunakannya.

Temui siapa saja secara aman melalui wadah atau forum yang sudah disediakan tanpa khawatir risiko penipuan, atau bahaya mengintai, berbeda seperti kencan buta. Biasanya pengguna akan dihadapkan untuk memasuki chatroom.

Apabila saat melakukan pembicaraan terdapat topik sensitif atau kurang menarik, Anda bisa menyudahi sebuah chatroom dengan meninggalkannya. Terdapat pilihan untuk report, block, atau unfriend supaya terhindar dari orang aneh.

Aplikasi Cari Teman Sekitar untuk Android atau iPhone

Menggunakan platform online seringkali mendapat stigma buruk dari orang sekitar, termasuk beragam stereotip negatif. Namun ternyata banyak manfaat yang didapat, salah satunya menemukan teman sehobi.

1.      Tantan

Tantan dirancang khusus untuk mencari teman di sekitar untuk melakukan kencan, sekadar berbincang santai, atau melangkah ke jenjang lebih serius. Jika menemukan seseorang yang Anda suka, tinggal swipe ke kanan.

2.      Badoo

Mirip Tinder dan Tantan, Badoo sudah digunakan sekitar lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia. Fitur di dalamnya tidak kalah menarik dari aplikasi sejenis. Cari teman terdekat dengan mudah.

3.      WeChat

WeChat menawarkan berbagai kelebihan seperti kelengkapan fitur kirim pesan teks dan audio, telefon, bahkan video call. Anda bisa menemukan pengguna terdekat menggunakan Friend Radar. Gunakan aplikasi secara bertanggung jawab.

4.      LINE

Pada update terbarunya, kini LINE sudah memiliki fitur People Nearby, sangat bisa diandalkan untuk mencari pengguna terdekat. Pastikan Anda sudah mengaktifkan GPS di ponsel pintar sebelum menggunakannya.

5.      HAGO

Main game sambil mencari teman, kenapa tidak? Para pengguna bahkan dipasangkan untuk bermain game bersama melalui chatroom. Para pengguna bisa menjalin hubungan pertemanan sesuai pilihannya.

6.      SayHi

Gunakan berbagai kemudahan mengirim pesan, voice messages, sampai video chat menggunakan aplikasi ini. Namun ketika menggunakan, waspadalah terhadap akun faker atau penipu yang mengatasnamakan orang lain.

7.      Tinder

Siapa sih yang tidak mengetahui aplikasi kencan online paling populer di dunia ini? Ingin mencari seseorang sebagai pasangan hidup, Tinder jawaban masalah Anda. Karena penggunanya sangat banyak, temukan secara cepat.

Semua aplikasi di atas bisa diunduh melalui PlayStore atau AppStore bagi pengguna smartphone. Menggunakan aplikasi cari teman sekitar membantu Anda menemukan orang dan aktivitas baru untuk dilakukan bersama.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Cari Teman Sekitar, Temukan Aktivitas Baru"