Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diketahui : Ini Perbedaan Nex Parabola dan K Vision

 Saat ini terhitung sudah banyak penyedia jasa layanan tv satelit berbayar di Indonesia dengan beragam tawaran dan fitur yang menarik. Beberapa provider layanan tv parabola yang cukup dikenal adalah nex parabola dan k vision. 

Kedua provider layanan tv parabola tersebut masing masing tentunya mempunyai kelebihan dan kekurangan baik dari segi layanan konten siaran maupun fitur receiver yang ditawarkannya. Karena itu sebelum membeli salah satu receiver dari penyedia layanan tv satelit, ada baiknya anda mencari tahu lebih dulu keunggulannya masing masing.

Sebagai bahan pertimbangan anda, di artikel ini saya akan membagikan ulasan tentang perbedaan nex parabola dan k vision. Sehingga anda bisa memutuskan yang mana diantara kedua receiver ini yang layak anda pilih.

Perbedaan nex parabola dan k vision

Profil nex parabola dan kelebihannya

Nex parabola terbilang masih baru dalam dunia bisnis provider tv satelit berbayar di Indonesia. provider ini merupakan salah satu anak perusahaan dari emtek group yang menaungi sctv dan indosiar. Karena itu anda tidak akan kesulitan untuk mendapatkan akses untuk menyaksikan tayangan premium  sport yang disiarkan live oleh stasiun tv sctv dan indosiar.

Di awal munculnya provider ini, nex parabola yang awalnya bernama nexmedia ini hanya melayani pelanggan yang ada di sekitar Jakarta saja. Namun demi untuk meluaskan cakupan bisnisnya, nexmeda yang kemudian berganti menjadi nex parabola ini sekarang menjangkau semua wilayah Indonesia.

Secara umum tayangan tv yang ditawarkan oleh nex parabola sama saja seperti provider tv satelit lainnnya. Selain menghadirkan tayangan tv nasional secara lengkap, juga menawarkan beberapa tv mancanegara yang berkualitas premium. 

Hanya saja terdapat sedikit perbedaan pada tayangan siaran olah raga yang ada pada nex parabola ini. Dimana ada beberapa event pertandingan bergengsi yang tidak dimiliki oleh provider tv berlangganan lainnya.

Apa saja fitur dan kelebihan yang dimiliki oleh nex parabola ? Berikut ini adalah ulasan lengkapnya :

  • Menghadirkan siaran sctv dan indosiar kualitas hd. Dengan kualitas siaran hd yang disajikan oleh nex parabola, gambar dan suara yang dihasilkan akan jauh lebih jernih dan tajam jika dibandingankan dengan kualitas sd / mpeg 2.
  • Menyangkan siaran liga inggeris dan champions. Bagi anda penggemar pertandingan liga inggeris dan champion harus menggunakan provider ini agar dapat mengakses siaran langsung pertandingan sepak bola bergengsi ini.
  • Mampu membuka acakan bisskey. Receiver milik nex parabola sudah dilengkapi dengan teknologi enkripsi bisskey untuk channel tertentu. 
  • Bisa membuka siaran mnc group. Meskipun provider ini bukan milik mnc group, namun pemilik nex parabola sudah memiliki akses untuk melihat siaran mnc group.
  • Tayangan tv berkualitas. Nex parabola menghadirkan beberapa group channel tv premium berkualitas seperti : hbo, fox dan bein sport.

Profil dan kelebihan k vision

K vision merupakan salah satu media yang berada di bawah naungan perusahaan besar mnc group namun untuk segmentasi kalangan menengah ke bawah. Saat ini k vision telah berusia sekitar 7 tahun sejak pertama bersiaran sekitar tahun 2014.

Untuk menarik minat pengguna tv parabola agar menggunakan jasanya, k vision menawarkan beragam konten tayangan tv yang berkualitas. Banyak tv premium yang ditawarkan sebagai daya tarik untuk memikat lebih banyak pelanggan.

Salah satu sajian tayangan menarik yang ditawarkan oleh k vision adalah event pertandingan liga italy. Jadi anda penyuka tayangan sepak bola liga italy bisa mempertimbangkan untuk memilih receiver ini.

Untuk mengakses siarannya, k vision menghadirkan dua varian receiver yang berbeda. Receiver tipe cartenz k2000 untuk siaran frekuensi ku band dan receiver bromo c2000 untuk \siaran k vision c band.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh k vision :

  • Tayangan mnc group hd. Kualitas tayangan mnc group yang dihadirkan oleh k vision sudah mengadopsi sistem siaran hd dengan gambar jernih dan tajam.
  • Siaran live laliga dan serie A. 
  • Tanyangan bundes liga jerman
  • Tersedia tayangan premium fox, hbo dan bein sport
Itulah beberapa perbedaan nex parabola dan k vision yang perlu anda ketahui agar bisa memilih diantara keduanya. Sementara dari segi fitur dan teknis receiver kedua provider tersebut relatif sama dengan kelengkapan yang standar.

Posting Komentar untuk "Diketahui : Ini Perbedaan Nex Parabola dan K Vision"